Jumat, 25 Desember 2009

Propolis Cream


Mungkin banyak masyarakat yang tidak mengetahui hal ini bahwa kulit kita adalah organ tubuh terbesar yang berguna sebagai indikator bagi kesehatan di seluruh tubuh kita. Kulit kita terdiri dari 3 (tiga) lapisan, yaitu:

1. Epidermis ------ lapisan luar kulit
2. Dermis ------ lapisan tengah kulit
3. Subcutaneous -- lapisan dalam kulit

Setiap lapisan kulit memiliki fungsi yang berbeda untuk tubuh kita sebagai pelindung dan regenerasi kulit. Pada tingkat awal pertahanannya, kulit secara alami terkena iklim luar dan perubahan lingkungan dan umumnya kulit bertindak sebagai dinding pelindung dengan segala kemungkinan pengaruh berbahaya yang datang dari lingkungan luar kita, Kulit yang sehat menerima semua zat makanan yang diperlukan dari dalam tubuh lewat pembuluh darah, dan jika proses itu mengalami gangguan, dampaknya kulit tampak rusak dan kusam. Kulit yang rusak butuh waktu yang cukup lama untuk memulihkan. Agar kulit tetap sehat, kita memerlukan perawatan yang berkesinambungan.

Apakah Propolis Cream?

Propolis Cream adalah krim dengan bahan alami, yang mengandung nutrisi yang seimbang dengan efek penyembuhan secara topical. Krim ini juga dapat dipakai sebagai kosmetik, menyembuhkan luka akibat tergores, iritasi, dan lain-lain. Pengolahannya dilakukan dengan standarisasi GMP, EEC, HFMA, sesuai dengan standar yang berlaku di Inggris dan terbukti bahwa semua ramuannya bersumber dari bahan alami. Terlebih lagi didalam propolis juga terdapat zat antibiotik alami yang dilengkapi dengan zat anti kuman, sifat anestetik didalam propolis ampuh menyembuhkan berbagai penyakit yang berhubungan dengan kulit.

Perlindungan Maksimal

Jika dipergunakan di permukaan kulit, dapat menyembuhkan luka terbakar, mencegah munculnya jerawat dan cacat yang diakibatkan bekas luka.
Krim ini sangat baik untuk peremajaan kulit, luka kering yang terkelupas, menghilangkan kerutan pada kulit.

Pemakaian

Oleskan pada kulit secara menyeluruh dan disertai pijatan secara lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar