Jumat, 25 Desember 2009

Glife Water

Pengantar : Radikal Bebas dan Antioksidan

Radikal bebas adalah suatu molekul yang tidak stabil yang diakibatkan diet yang kurang, stress, pestisida, polusi, peralatan elektronik, bahkan secara alami melalui normal proses biologi di dalam tubuh. Radikal bebas itu sendiri yang harus menstabilkan molekul di dalam tubuh dengan mengambil elektronnya. Setelah stabil, molekul itu kehilangan elektron, maka ia menjadi radikal bebas. Hal ini menjadi rantai sel yang merusak tubuh, menjadikan penyakit dan degenerasi prematur terjadi. Contoh: menghisap sekali sebatang rokok menyebabkan 375.000 sel radikal bebas. Perkembangan biak dari sel radikal bebas ini akan terkait dengan lebih dari 80 kondisi kesehatan.

Antioksidan membantu menetralkan radikal bebas melalui sumbangan elektronnya sendiri. Sekali antioksidan menyumbangkan elektronnya, maka dia menjadikan elektron itu melemahkan radikal bebas itu sendiri. Anda mungkin sudah mencoba mengkonsumsi suplemen antioksidan, seperti mengkonsumsi Vitamin C Betakarotin, Selenium atau Kromium Picolinite. Tetapi setiap senyawa ini hanya menyerahkan satu elektron kemudian menjadikan radikal bebas itu sendiri lemah. Apa yang anda butuhkan adalah Antioksidan Alami Yang Terunggul. Sekarang ini penemuan terbaru "Glife Water" (dalam katrid) merupakan jawabannya.


Glife Water & Manfaatnya


Produk yang berguna dan ekonomis yang menghasilkan kekuatan air yang bersifat alkali kapanpun dan dimanapun anda berada. Dalam kehidupan yang modern, dengan pola hidup sehat yang buruk, stress, dan polusi dapat meningkatkan pH berasid (asam) didalam tubuh, yang mana buruk untuk kesehatan. Glife Water mampu meningkatkan pH anda untuk keadaan yang lebih berakali (basa) untuk kesempurnaan kesehatan secara menyeluruh.

- Paling "Portable"
- Lebih Antioksidan dan Hidrogen Aktif
- Molekul air terkecil untuk penyerapan nutrisi lebih cepat
- Lebih magnesium dan mineral
- Teknologi sudah dipatenkan
- Nilai pH yang sesuai dari 8.0
- Bebas dari bakteri
- Level energi yang tinggi
- Dapat membersihkan darah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar