Jumat, 25 Desember 2009

Kesaksian Pengguna Propolis Gold

1. Bpk. Chandra Bastari, 47th
Villa Gunung Leslari BlokC4/25
Jombang Ciputat Tangerang


Diagnosa : Hepatitis A dan Limpa

Pada awalnya keluhan yang dirasa sering masuk angin dan sekujur tubuh terasa lemas. Pada bulan Mei 2003 saya mengalami demam tinggi, kemudian saya berobat ke RSI Bintaro. Hasil Diagnosa positif Hepatitis A. Saya dirawat selama 3 bulan dengan intensif, tapi kesembuhan tak kunjung datang.

Atas keputusan keluarga saya dipindahkan ke RS Pusat Pertamina. Hasil pemeriksaan positif Liver Akut, dan lebih mengejutkan hasil pemeriksaan Endoskopi yaitu terdapat bintik sebesar kuku yang mengarah ke Kanker Lever.


Setelah 1 bulan perawatan akhirnya saya putuskan keluar dari RS dan menjalani pengobatan altematif, namun keadaan saya semakin memburuk. Dalam 1 bulan berat badan awal 70 kg menjadi 43 kg (turun 27 kg). Lalu saya coba berobat ke RS Puri Cinere dan melakukan pemeriksaan ulang. Hasilnya yakni Lever Akut dan Diabetes Akut = 818, juga gatal-gatal kulit seperti sisik diseluruh tubuh disebabkan kadar bilirubin dalam darah mencapai 19. Saya juga mengalami Impotensi. Akhirnya saya disarankan minum Propolis Gold dan saya jalani selama 8 bulan. Alhamdulillah sekarang saya sudah sembuh total.



2. Ir. EPI LISNAWATI, 29 thn
Jl. Gabus Raya No.26, Taman Pagelaran, Bogor

Diagnosa : Demam Berdarah

Pada tanggal 17 November 2005 saya mengalami demam, lemas, dan ngilu. Suhu badan naik-turun sampai pernah mencapai 40 C. Saya coba minum Propolis Gold dengan komposisi 1x minum 10 tetes.

Tanggal 22 November 2005 mulai keluar bintik-bintik merah. Namun keesokan harinya menghilang. Saya coba ke dokter dan hasil diagnosa menyatakan saya terkena Tipus. Saya periksa di Laboratorium, hasilnya positif gejala Tipus dan Demam Berdarah. Sayapun diberikan obat oleh dokter internis I specialist penyakil dalam.


Karena tidak ada perubahan yang berarti, tanggal 24 November 2005 saya opname di RS Angkatan Darat di Bogor. Terapi Propolis Gold lebih saya tingkatkan dengan 20 tetes sekali minum ditambah madu, pada prinsipnya 1 botol Propolis Gold (6 ml) saya habiskan dalam sehari. Keesokan harinya trombosit saya semakin turun. Saya terus lanjutkan karena masih yakin dengan terapi Propolis Gold. Alhamdulillah, usaha ini lelah membawa perubahan dimana pada tanggal 26 November 2005, trombosit sudah mulai naik dan suhu badan mulai turun.


Tanggal 27 November 2005 bintik-bintik merah dikulit sudah. menghilang, bahkan kadar trombosit terus naik sampai pada titik normal. Nafsu makan juga mulai normal. Tanggal 28 November 2005 kesehatan saya sudah optimal dan sudah bisa keluar dari RS. Namun untuk menjaga kesehatan, saya terus minum Propolis Gold. Saya percaya bahwa Propolis Gold sangat bagus untuk menjaga kesehatan, dan pengalaman saya sudah membuktikan Propolis Gold juga dapat menyembuhkan penyakit.



3. Ir. SURATMIN

Jl. Garu II, Gg. Anggrek No. 40 C

Medan, Hp. 081376695226


"Selama 4 tahun saya menderita penyakit ini Badan bengkak dan gatal-gatal, sakit kepala, kulit merah seperti terbakar, mata tidak dapat melihat sama sekali, perut besar, badan lumpuh dan selama itu pula saya tidak pernah bisa tidur (selama 4 tahun). Saya sudah berobat ke dokter malahan sudah 1 keranjang obat dokter yang saya konsumsi dan sudah banyak tempat yang saya datangi demi kesembuhan penyakit saya tapi tak jua ada hasilnya, saya putus asa dan rasanya saya sudah tak mampu lagi untuk bertahan hidup dengan kondisi seperti ini.

Hingga suatu saat ada seorang teman yang datang dan memberikan saya Propolis Gold. Awalnya saya tidak percaya lagi tapi karena niat baik teman saya yang ingin agar saya bisa sehat kembali seperti dulu maka saya pun mencoba Propolis Glod tersebut. Setelah meminum 10 tetes 3x sehari reaksi yang terjadi pada saya adalah keluarnya darah yang bergumpal saat saya buang air besar, badan yang bengkak mulai mengempis, sakit kepala saya berkurang dan badan sudah mulai dapat digerakkan.

Luar biasa di minggu ke-2, saya sudah dapat tidur dengan pulas. Saya sangat senang dengan perubahan yang saya alami walaupun diawal sangat mengerikan reaksi yang terjadi. Saya terus melanjutkan mengkonsumsi Propolis Gold hingga di minggu ke-3 keadaan saya mulai membaik dan di minggu ke-4 perubahan yang saya alami: badan yang dulu bengkak kembali normal seperti semula, kulit yang terbakar juga sudah mulai sembuh, gatal-gatal hilang, mata sudah bisa melihat kembali.

Perubahan ini sangat membuat seluruh keluarga sengang termasuk juga saya sendiri, setelah mengkonsumsi Propolis Gold 9 botol dan selama lebih kurang 3 bulan saya sudah sembuh dari penyakit yang saya derita selama 4 tahun.

Propolis Gold adalah makanan kesehatan ajaib yang benar-benar ajaib bagi saya. Semoga saya bisa menjadi contoh yang baik bagi orang yang putus asa akan penyakit yang dideritanya... "



4. R. NABABAN

Jl. Perintis Kemerdekaan No. 6

Pandan Tapanuli Tengah


"Pekerjaan saya selama ini Supir truk estafet Sibolga-Jakarta dan Sibolga-Medan yang boleh dikatakan menguras tenaga dan melelahkan tubuh. Setelah kurang lebih 5 tahun pekerjaan itu saya tinggalkan. Tetapi belakangan ini saya jadi menderita sakit pinggang, dada, kepala pusing dan selera makan berkurang sehingga semakin hari saya semakin kurus.

Kemudian saya mengkonsumsi Propolis Gold atas saran seorang sahabat yang telah merasakan kemanjuran Propolis Gold. Puji syukur saya merasakan manfaatnya dan sekarang kesehatan saya sudah semakin pulih.

Ternyata Propolis Gold bukan hanya sekedar makanan kesehatan tetapi obat yang dapat menyembuhkan segala penyakit. Terima kasih Propolis Gold semoga kualitasnya tetap terjaga. "



5. RAHMAT CHANIAGO

Jl. Suprapto No. 107

Sibolga Tapanuli Tengah


"Saya pecinta/hobi olah raga sepak bola. Setahun yang lalu saya dan teman-teman pergi bermain sepak bola tanpa memakai sepatu/alas kaki karena keasyikan main tanpa saya sadari kaki saya menyepak pasir kerikil yang menyebabkan pendarahan. kuku kaki jempol saya terkelupas dan menjadi busuk. Derita ini saya alami selama 1 tahun.

Ada teman yang memberi saya Propolis Gold. setelah saya minum tidak lama kemudian telah nampak hasil yang memuaskan. Kuku kaki saya telah sembuh kembali seperti semula. Memang Propolis Gold makanan kesehatan AJAIB yang spektakuler tiada duanya. "



6. H. LUMBANTORUAN

Jl. Ir. H. Djuanda No. 2

Pandan, Tapanuli Tengah


"Saya seorang wanita, saya menderita penyakit jantung, darah tinggi, diabetes, sakit mata dan maag. Semua penyakit yang saya alami ini membuat saya sangat tersiksa dan menderita. Saya sudah berusaha untuk mengatasinya dengan berobat kepada bebrapa dokter umum dan dokter spesialis, namun hasilnya tidak memuaskan dan boleh dikatakan tidak sesuai dengan yang saya harapkan.

Kemudian saya mengkonsumsi Propolis Gold atas saran salah seorang sanak keluarga yang sudah lebih dahulu merasakan manfaat dan kemanjuran Propolis Gold yaitu yang dapat Menyembuhkan Berbagai Penyakit. Sekarang saya merasa lega karena kesehatan saya dari hari ke hari semakin pulih. Kiranya keberadaan Propolis Gold tetap utuh agar orang lain juga boleh merasakan kemanjurannya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar